Vimax ezgif.com-resize Cerita Dewasa
Cerita Dewasa Terbaru
Breaking News

Cerita Dewasa Tanteku

Vimax

Cerita Dewasa- alkisah Cerita Dewasa Terbaru. Halo , sebut aja nama Aku si Adrian . Adrian yang suka senang2 tapi ga berani bertanggung jawab . Umur Aku 20 sekian dan Aku mau bagi2 cerita tentang Aku dan tante Aku.Aku punya tante , adik bungsu dari bokap. Dari umur 20 an dia udah kerjajadi pramugari di salah satu perusahaan penerbangan di luar negeri. tapi setelah umur 30 dia pensiun .

Cerita Sex Terbarucerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2016, cerita mesum terbaru, cerita mesum, Cerita Dewasa tante

Cerita Sex Hot

Aku ga tau faktor umur mungkin tapi yang jelas beralih profesi ke bidang perhotelan. Tante Aku ga pernah punya laki-laki . ( seenggaknya itu yang keluarga besar Aku tau ) , andaikan dia punya laki-laki pun dia ga pernah ngenalin ke keluarga besar kami. Dan yang Aku denger kehidupan dia disana cukup bebas.

tapi Aku gak tau sebebas apa. Sejak Aku dan adik2 Aku kecil , kita selalu jadi kesayangan tante Aku , karna dia ga punya pasangan dan duitnya banyak otomatis semua duitnya cuma dipake buat dia dan keponakannya. Tante Aku kesayangan semua keponakannya karena gaya hidupnya yg Hedon, jadi semua keponakannya seneng bgt tinggal bareng dia. Semua kebutuhan tercukupi. Begitu juga dgn Aku., selulus SMA Aku keterima di salah satu perguruan tinggi dan Aku seneng banget karna Aku bakal tinggal sama tante Aku . ( Aku berfikir kebutuhan materil pasti tercukupi ) . tapi Aku ga akan pernah nyangka kalo kebutuhan lain juga terpenuhi .

Baca Juga Kisah Panas Tante Renterner

Nah awal mulanya selama satu semester smua normal2 aja . Aku tinggal di rumah tante Aku yang bisa dibilang cukup jauh dari pusat kota. Kompleks yang cukup sepi , dan aksesnya cuma bisa lewat Tol. Karena rumahnya cukup jauh dari kampus , jadi Aku cuma ketemu tante Aku pagi-pagi waktu sarapan karena biasanya dia selalu pulang larut malem. Oh iya Aku belum cerita kalo selera seks Aku sejak Aku ABG cenderung ke wanita dewasa alias tante tante hahaha. Tapi jujur Aku ga pernah punya pikiran ngeres ke tante Aku.

Nah awalnya gara2 pembantu yang kerja di rumah tante Aku . Dia selalu dipanggil teteh. wajahnya diatas standar lah , tapisensual abis. Rambut hitam , panjang , wajah ayu standar pembantu , tapi bibirnya bener2 sensual ( tiap Aku liat bibirnya pengen diisep sama bibir itu ) , pantatnya juga bener2 berbentuk , didukung sama toket yang gede. bener2 tipe2 pembantu seksi yang ada di fantasi2 para laki-laki.

Suaminya yang tadinya kerja sebagai supir Tante Aku terpaksa pindah ke pusat kota gara2 mobil tante Aku dijual karna dari komplek kami ada jasa stasiun bis yang nganterin sampe pusat Kota. Jadilah si teteh tinggal ber 4 bersama Aku , tante Aku , dan anaknya yang umur 2 tahun.

Karena mobil tante Aku dijual dan ruang garasi yang cukup gede itu kosong , maka si teteh dan anaknya pindah ke ruangan garasi dan dijadiin ruang tidur resmi mereka, karena ruang yang sebelumnya terlalu kecil. Pintu garasi yang menghadap ke luar digembok dan jadilah kamar si teteh dan anaknya disitu.

Selama satu semester Aku kuliah ga ada kejadian apa-apa sampe waktu awal semester dua, Aku diminta sama tante pasang internet di kamarnya di lantai dua. Nah waktu lagi utak atik komputer dan peralatan disana , Aku baru tau ternyata dari kamar utama tante Aku , kita bisa liat lewat monitor tampak ruang depan , garasi , dan beberapa ruangan lain yang ternyata dipasangin kamera. Aku inget banget waktu itu sore2 ., beres kuliah biasanya Aku pulang jam 8 an , tapi hari itu Aku pulang jam 5 buat setting modem dan lain-lain. Iseng2 Aku nyalain monitor pemantau di kamar tante Aku, dan Aku kaget setengah mati ngeliat monitor di garasi alias kamar pembantu , Aku ngeliat si teteh lagi masturbasi . Aku inget banget kejadian pertama Aku ngeliat itu Aku gemeteran dan reaksi2 aneh lainnya haha.

Si teteh megangin Kemaluannya sambil tangan satunya dia nuntun anaknya yang masih 2 taun itu ( yang masih setengah tidur ) untuk sentuh2 payudaranya. Karena kamera di garasi dari sudut atas , maka Aku bisa ngeliat dengan jelas muka si teteh yang lagi horny. Aku ga pake lama langsung coli di tempat saat itu. ( baru setelah nya Aku gelagapan takut kegiatan Aku meninggalkan jejak ) . Sejak saat itulah Aku rajin pulang cepet hanya untuk ngawasin kegiatan si teteh di kamarnya.

Jangan Lupa Baca Juga Beritaseks.com

Orang bilang apa yang selalu kita pikirin lama2 jadi kenyataan. mungkin juga itu bener. sekitar 3 bulanan sejak Aku nontonin si teteh masturbasi , Aku selalu horny tiap nyampe rumah. Aku curi2 kesempatan nikmatin badan si teteh dari deket. Waktu dia Aku suruh nyiapin makanan Aku sengaja suruh dia taro di meja yang agak ******** jadi pas dia nunduk Aku nikmatin pantatnya yang seksi itu . ( kebetulan dia selalu pake rok balutan kebaya – ato apalah Aku gatau nama rok nya.yang jelas bikin pantatnya makin seksi).sebenernya Aku ga gitu suka nonton TV , tapi Aku sengaja nonton TV di ruang bawah . sambil nikmatin si teteh kalo lagi jemur pakaian di taman belakang.

Kadang2 Aku pegang2 kemaluan Aku dan Aku tutupin pake bantal sofa sambil ngeliatin bodinya si teteh. Lama setelah kejadian itu Aku tau dari si teteh sendiri kalo ternyata dia sadar kalo Aku sering ngeliatin dia dengan mupengnya. Lama kelamaan Aku makin berani , Aku sengaja pasang DvD yang semi porno dan sengaja panggil dia untuk bawain makanan ato ini itu supaya dia liat film itu juga . Tapi usaha Aku ga mempan. sampe suatu kali Aku lagi main sama anaknya si teteh, kita tidur2 an di karpet di ruangan tempat nonton TV , anaknya si teteh main kuda2 an di atas dada Aku, sampe dia ketiduran di atas dada Aku. dan Aku juga males2 an sambil nutup mata.

Aku ga nyangka si teteh dateng dan ngeliatin kita dengan ekspresi sayang. dia ngelus2 anaknya , dan ga lama setelah itu dia ngelus2 rambut Aku sambil ngeliatin Aku. Aku ga ada pikiran orok saat itu, Aku bener2 liat wajah si teteh ayu banget., Aku buka mata dan mandang balik si teteh. Dia kaget dan Aku minta ijin untuk ngelus rambutnya dan Aku bilang dia ayu banget. Kita curhat cukup lama, Cuma itu yang kita lakuin dan akhirnya si teteh ikutan tidur ber tiga di karpet. tapi ga lebih dari itu.

Sejak saat itu hubungan Aku si teteh dan anaknya makin deket. sayang Aku sama mereka udah seakan akan Aku suami dari si teteh. Kadang2 Aku ngerasa dia nganggap Aku sebagai anaknya., kadang2 sebagai kekasihnya. Akhir2 Aku baru tau ternyata suami si teteh itu artinya kegatelan ato playboy gitu deh. Intinya si teteh kurang kasih sayang dari suaminya.

Aku gaktau sejak kapan kita mulai berani pegan2 an , tapi yang jelas tiap Aku makan malem sekarang Aku minta si teteh duduk di seblah Aku sambil Aku rangkul., dan kadang2 Aku manja minta suapin. tapi selalu yang bikin Aku napsu liat bibirnya yang sensual. sampe suatu kali Aku minta ijin buat sentuh bibirnya, dan Aku sentuh pelan2 bibirnya sampe seluruh bibirnya Aku sentuh, Aku yakin dia ga pernah liat film2 porno ato pemanasan sebelum seks. tapi mungkin naluri, dia ngebales dan mulai meluk Aku , dan ngegosokin payudaranya ke Aku. Aku bisa ngerasain napasnya yang udah ga teratur di leher Aku. Tapi yang kita lakuin sebatas itu. Sebatas pegang memegang. Biarpun menjurus ke seks tapi Aku ga pernah sampe penetrasi ke si teteh. Dan waktu tante Aku harus ke Bandung untung urusan kantornya, Aku ga tidur di kamar Aku tapi di kamar si teteh.

Cukup lama kita jalanin hubungan itu, dan cukup jauh. Si teteh udah cukup sering ngocokin kemaluan Aku, meskipun belom pernah pake mulutnya . ( itu yang Aku sesalin sampe sekarang). Di kamar si teteh kita cuma pelukan dan ciuman. Tapi selalu berhenti waktu burung Aku sama V si teteh bersentuhan. Kita cuma berani sampe situ. tapi Aku cukup puas gosok2 in burung Aku di pantat dan V si teteh. Pernah sih suatu kali Aku hampir ilang kontrol mau perkosa dia. tapi ketahan karena Aku liat anaknya. Menjelang akhir Aku semester 3 , si teteh dan Aku mutusin untuk ngakhirin hubungan itu. Dia ngerasa bersalah sama suaminya , dan juga sama anaknya.

Biarpun udah sama2 berkomitmen tapi justru malah gagal. Akibat kita tahan diri 2 mingguan ga ngelakuin ritual jamah2 an dan sayang2 an. justru di akhir minggu ke 2 itu kita kebabalasan. Si teteh yang lagi masak di dapur Aku terkam tanpa ampun dari belakang. Aku sempat ngira dia bakal marah, ternyata justru dia malah nangis dan bilang dia butuh Aku., Aku langsung megang paha si teteh dan ngegendong dia dengan posisi badan dan alat vital kita yang udah nempel. dan jadilah di hari itu Aku penetrasi pertama ke V si teteh. kita lakuin itu semaleman sampe puas.

Seminggu setelah itu si teteh minta keluar kerja. dia bilang dia takut dosa dan ga kuat untuk tetep deket Aku. karena dia udah terlalu sayang. Aku juga sama udah sayang bgt sama dia , dan sebenernya Aku gamau untuk berhubungan sama dia. seandainya Aku bisa jadiin dia sekedar kekasih untuk dipandang tapi Aku ga bisa nahan napsu Aku. Aku udah perbanyak ibadah tapi masih aja gagal. Akhirnya si teteh resmi pindah kerja. Tante Aku ikut sedih, tapi dia ga bisa nahan . ( karena sebenernya tante Aku juga tau apa yang sebenernya terjadi ).

Tante Aku yang Aku anggap gaptek , ternyata cukup tau dalam urusan kamera pemantau dan gimana cara ngerekamnya. Dan dari situlah dia tau hubungan Aku sama teteh. Setelah cukup lama dipendan akhirnya dia ngomong juga ke Aku tentang itu. Aku curhat panjang lebar sama dia. tapi justru ini jadi hubungan baru Aku yang lebih terlarang. Pertama sama istri orang sekarang malah sama tante sendiri.

Tapi prosesnya dengan tante Aku lebih cepet, kalo dulu dengan si teteh Aku pake sayang2 an dulu dan kita masih malu2.

Kalo dengan tante Aku, begitu kita curhat masalh itu, besoknya dia minta Aku untuk peluk dia dan bikin dia “enak”. Tante Aku bilang buat kita jangan sama2 muna kalo kita emang butuh. Tante Aku lebih berani., di awal hubungan kita aja dimulai dengan blowjob dari tante. beres pertama Aku di blow job sama tante Aku, Aku ngerasa perasaan bersalah yang amat sangat. Guilty bgt pokonya. tapi itulah manusia. apa yang diomongin ga sejalan dengan yang dilakuin. Aku bilang untuk kita sebagai tante dan ponakan yang normal, tapi justru kita malah makin dalem hubungannya.

Dan yang lebih parah , tante Aku ahli banget dalam urusan seks. Dengan bibirnya yang lembut itu dia udah berkali kali buat Aku muncrat. biarpun bibirnya ga seseksi si teteh, tapi tante Aku ahli banget ngegunain lidahnya nge eksplorasi burung Aku, selang berapa lama, ( mungkin 3 mingguan ) , Aku udah berhubungan seks sama tante Aku. tante Aku pake lingerie ungu ( dia suka banget warna ungu ) dan bikin toketnya jelas banget, tercetak putingnya di sela2 renda lingerenya. Sampe sekarang lingerie itu keramat deh. kalo ada waktu spesial banget dan kita mau hubungan seks. pasti yang pertama Aku minta tante Aku pake lingerie nya yang Aku suka itu.

 

dia selalu ngegoda Aku dengan pematik rokok nya, yang model kodok. dia elus2 di sekitar payudaranya, terus dia elusin kepala kodok nya itu ke kemaluan Aku, sampe Aku bener2 ga tahan dan lompat ke badan dia. Sering dalam seks kita, tante Aku lebih mendominasi , tapi kalo udah giliran dia pake lingerie ungu itu, plus rayuan2 nya . Aku udah kaya kesetanan . napsu lompatin dia dan naikin dia . Permainan kita yang paling kita suka cowboy2 an. Aku naikin dia dan kita ngomongin hal2 aneh tentang cowboy. misalhnya “heyya” ato teriakan ala cowboy. dan tante Aku pura2 jadi sapi untuk diperah. Pokonya hal2 yang makin aneh2 deh. Karena tante Aku ternyata sangat exhibitionist.

Hubungan Aku sama tante Aku udah ketauan sama kakak laki2 tante Aku, alias om Aku, tapi dirahasian ke keluarga besar Aku. Hubungan kita makin mesra sejak kepindahan kerja tante , masih di dunia yang cukup glamour juga. sejak itu dia makin manja sama Aku. Aku gatau hubungan ini bakal kyk gimana. sekarang Aku udah lulus kuliah dan ngurus warnet yang modal nya dari tante Aku. Aku ngerasa bersalah tapi bingung mau ngapain juga. mungkin kita bakal ke luar negeri nikah disana haha.

cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2016, cerita mesum terbaru, cerita mesum,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

..